Skip to main content

Hey 2019! What an Awesome Year in my life

Holaaa readers....

Bagaimana kabar kalian????

Kangen gak sama akuu???

Sudah lama lho aku gak muncul di blog....

Ada yang kangen sama aku gak sih disini? Gak ada ya.... kok sedih sih, hahahaha

Kangen juga ya ternyata, udah lama gak berceloteh di blog kesayangan aku iniiii

Btw, ini tahun 2019 lhooo... Luar biasa ya udah hampir setahun dong ya gue gak buka blog ini (perasaan setiap tahun juga gitu lo, ta wkwkwkw ☺☺)

Eh, gimana, gimana? perkembangan kalian? Kepo nih gue (emangnya lo punya readers, ta? eh gak ada kah readers gue? wkwkwkw sedih akutuh )

Pasti kalian udah pada sukses yaaa dalam pencapaian hidup... amiiinnn. Doain gue juga dong biar sukses juga seperti kalian :)

Yaudah gue cuma mau bilang gitu aja sih sama kalian, gak tahu juga kalian masih sering update blog ini atau enggak hehehe, enggak lah ya pastinya, secara yang punya blog ini aja setahun sekali munculnya hahahah.

Hah, apa? Nikah? Gue? hahahahahahahhaahahahah....


hahahahahahah?!!!

T,T

Belum, belum nikah kok gue, tenang aja...gue setia kok sama kalian yang masih jomblo... hahahah ><

See you next time yaa... nanti kita lanjutin lagi obrolan yang enggak penting ini :)


by Melody

Comments

Popular posts from this blog

Girl's Generation

Taeyon * Birth name: Kim Taeyeon * Date of birth: March 9, 1989 (1989-03-09) She is the leader of the group and also the oldest. She had solo songs with  ("If") on the Hong Gil Dong soundtrack and  (" Can You Hear Me ?") on the Beethoven Virus soundtrack. Currently the DJ of Chin Chin Radio. Taeyeon was discovered in the 2004 SM Entertainment's 8th Annual Best Contest winning Best Singer 1st Place & Grand Award in the contest. Then, she was trained at SM for 5 years and 3 months. In 2004, she was featured in The One's song "You Bring Me Joy" before debuting as Girls' Generation leader. She is a 2008 graduate of Jeonju Art High School and was decorated by the Lifetime Achievement Award of the high school. Sunny * Stage name: Sunny  * Birth name: Lee Soonkyu      * Date of birth: May 15, 1989 (1989-05-15)  Sunny was a trainee under a different entertainment company before she transferred into SM Entertainment. After several months of

Girls generation

by Melody

New Edition!!! ^O^ LOVE ME LOVE YOU ♥♥♥ HAPPY B'DAY

hi dear my secret followers ^^ ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ This is for my special edition !!!!!! hmmmm....first time, gue mau ngucapin Saengil Chukha Hamnida alias Happy b'day for my beloved friend .... CAHYANDARU ANISA PUTRI mianhamnida , gue belum sempet ngucapin langsung. berhubung waktu yang tidak memungkinkan kita untuk bertemu langsung .... >,< well, let me sing a song tou you my dear-----> HAPPY B'DAY TO YOU... HAPPY B'DAY TO YOU... HAPPY B'DAY TO CAHYANDARU.... HAPPY B'DAY TO YOU.... > Selamat ya!! anda semakin tua >_< >  Semoga di umur yang ke-20 ini semakin bersikap dewasa (inget sama umur -___-'') >  Semoga semakin sayang sama Pa'de dan Bu'de > Inget sama sahabat ya  > Semoga di mudahkan rezekinya, semoga makin royal, semoga engga lupa traktir gue...;doa wkwkwkw mumpung edisi khusus nih,  gue buat biodata tentang elo ^^...check this out. ini dia, the star of the week. sahabat gue yang