Skip to main content

Papandayan Mountain

HOLAAAAA....READERS!
it's been a long long time dude not being able to write in this website again
And truly I miss you so much than ever!!!

do you miss me too, right?! hahaha it's okay, i know you've been forget about my website and of course so many things happened since 4 years back and then there are some pandemic, and of course it's getting sad you know... my mom died because of pandemic, and also me and my family still mourning the loss of our loved ones :(
I wish you are guys really okay and still healthy until now... I'm really really miss you all so much! and of course writing in here after so many time....this is so gorgeous!!!!

well, actually I wanna share my experienced about hiking FOR THE 1ST TIME IN MY LIFE ! kayak....seriously I'm still wondering how I can get through this?? kayak gila lo nit, so proud of you lho gue, masih amaze sama diri gue bisa naik gunung :D

But, this is my best experienced sih, mendaki gunung Papandayan, keren parah! nambah keren lagi karna gue pergi sama orang-orang yang vibes nya asyik buat jadi partner naik gunung. Ade, Samuel, dan Fakhri... Yeah, actually mereka memang basicnya pendaki sih, jadi lebih expert dalam hal mendaki ketimbang gue. Apalah gue tanpa mereka, baru 1 menit mendaki aja gue udah ngeluh capek :D
Tapi ketimbang mereka ngeluh sama gue, mereka dengan asyiknya bilang " Kak, kalo capek bilang ya, gausah di kuat-kuatin, santai aja kak, pokoknya kalo lo cape bilang" gini kata mereka sambil sebat dua sebat selama pendakian

Yang bikin gue heran sama mereka tuh, bisa-bisanya mereka tuh mendaki sambil ngerokok! Gila ya, padahal bawaan mereka tuh beraaaaaat banget!!!! gue yang bukan perokok aja engap banget broh mendaki, lah mereka dengan santainya nanjak sambil nyebat :') jiwa ku menangiss... atau mungkin karena 90% isi tubuh gue ini lemak kali yaaaa... jadi beraaat banget bawaan gue coyy


best experienced nya gak cuma pas mendaki trus sampe diatas gunung sih, kenyataanya pas kita naik tuh kondisi cuaca lagi buruk banget, dan cerita paling ngakaknya adalah ini ke-3 orang yang katanya pengalaman mendaki ternyata gabisa pasang tenda oh my God...I'm Shocking with this!:D :D 

Bukan karena gapunya pengalaman sih, gabisa pasang tenda gara-gara tenda yang kita bawa itu ternyata bukan tenda yang biasa mereka sewa dan pake, akhirnya mereka gagal mendirikan sebuah tenda. Gue inget banget, satu per satu dari mereka jalan menyusuri tempat kemah buat liat tenda-tenda punya orang in case buat pengamatan trus di praktekin dadakan, dan kesemuanya failed :D dan jahatnya gue cuma ketawa ngeliat mereka sibuk masang sambil sibuk dokumentasiin mereka. Sampe akhirnya, dua orang yang pasang tenda pas di sebelah kita  namanya Imam sama Patrick (Sumpah gue lupa nama mereka sampe harus scroll IG buat cari akun mereka :D) nawarin bantuan buat bantuin kita mendirikan tenda. DAN GAK ADA SOLUSI, MEREKA JUGA SAMA GABISA! :D

Serius sih asli, kita sampe diatas tuh sekitar jam 3 an, dan baru bisa masuk kedalam tenda itu sekitar jam 6 malam, setelah mereka akhirnya utak atik, geser kiri kanan, bolak balik, robohin trus pasang lagi, akhirnya mereka ngerti cara pasang "si tenda misterius" itu. Saking udah capeknya mereka, pas itu tenda udah berhasil berdiri gak goyang-goyang gak miring-miring, mereka dengan puas dan bahagia teriak serentak "AKHIRNYAAAAA"....Ya gue juga bersyukur sih itu tenda akhirnya berhasil dibangun, karena sejak jam 4 sore, kabut sama angin diatas gunung Papandayan tuh dingin banget banget borr!!! Asli parah dingin sangat, dan menjelang maghrib pun tiba-tiba hujan dong, makin makin kan penderitaannya!

DAN SEMPET DRAMA JUGA DADAKAN MINDAHIN TENDA KEBAWAH POHON GARA-GARA TENDANYA KEBOCORAN 😂

Untungnya pas mereka sibuk nyiapin tenda, gue sempetin tuh buat masak, yah gak seenak dan selengkap masak pas dirumah sih ya, tapi sumpahhhh enak bangeeeeeeeeeeeeeeeeet....!!!!
Mungkin karena vibesnya di alam kali ya, jadi hawanya tuh berasa pengen makan yang anget-anget!





Sebenernya masih banyak foto-fotonya, cuma berhubung semua foto ada di flashdisk dan gue lupa bawa, jadi next time deh gue upload!!

Oke kalo gitu see you another time yaaa! Doain gue gak males upload disini :D
by Melody

Comments

Popular posts from this blog

Girl's Generation

Taeyon * Birth name: Kim Taeyeon * Date of birth: March 9, 1989 (1989-03-09) She is the leader of the group and also the oldest. She had solo songs with  ("If") on the Hong Gil Dong soundtrack and  (" Can You Hear Me ?") on the Beethoven Virus soundtrack. Currently the DJ of Chin Chin Radio. Taeyeon was discovered in the 2004 SM Entertainment's 8th Annual Best Contest winning Best Singer 1st Place & Grand Award in the contest. Then, she was trained at SM for 5 years and 3 months. In 2004, she was featured in The One's song "You Bring Me Joy" before debuting as Girls' Generation leader. She is a 2008 graduate of Jeonju Art High School and was decorated by the Lifetime Achievement Award of the high school. Sunny * Stage name: Sunny  * Birth name: Lee Soonkyu      * Date of birth: May 15, 1989 (1989-05-15)  Sunny was a trainee under a different entertainment company before she transferred into SM Entertainment. After several months of

Girls generation

by Melody

New Edition!!! ^O^ LOVE ME LOVE YOU ♥♥♥ HAPPY B'DAY

hi dear my secret followers ^^ ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ This is for my special edition !!!!!! hmmmm....first time, gue mau ngucapin Saengil Chukha Hamnida alias Happy b'day for my beloved friend .... CAHYANDARU ANISA PUTRI mianhamnida , gue belum sempet ngucapin langsung. berhubung waktu yang tidak memungkinkan kita untuk bertemu langsung .... >,< well, let me sing a song tou you my dear-----> HAPPY B'DAY TO YOU... HAPPY B'DAY TO YOU... HAPPY B'DAY TO CAHYANDARU.... HAPPY B'DAY TO YOU.... > Selamat ya!! anda semakin tua >_< >  Semoga di umur yang ke-20 ini semakin bersikap dewasa (inget sama umur -___-'') >  Semoga semakin sayang sama Pa'de dan Bu'de > Inget sama sahabat ya  > Semoga di mudahkan rezekinya, semoga makin royal, semoga engga lupa traktir gue...;doa wkwkwkw mumpung edisi khusus nih,  gue buat biodata tentang elo ^^...check this out. ini dia, the star of the week. sahabat gue yang