Skip to main content

My new employee

well well hari ini hari pertama ngajarin pegawai baru. xoxoxo
gue yang sok atasan blagu deh sok nyruh"...bomat dah
instruksi dari bokap guew kaya gitu mau diapain lagi? :D

loh, emang loe punya perusahaan? sok bet gaya lu pake punya pegawai?
wew....bukannya sok kaleee, gue bukannya punya perusahaan cuma punya warnet doank. hahahah
jadi abang gue ngelola warnet getoh kalo lo belom tauuu -_-

lah? trus pegawai yang lainnya emang ga ada?
well, sebenernya ada, cuma gara" sering korupsi ngambilin duit di net gue jadinya get fired deh. huhuhuh
nah, gue deh yang ketiban tangganya disuruh nyari new employee :( bad bet
engga nanggung2 lagi abang gue emang keterlaluan, masa gue disuruh nyari yang cantik . hiiiiihhh jelas2 gue illfeel sama cewe yang banyak make up. kaya mau dangdutan. xoxoxoxo ^O^

tuh khan keterlaluan banget!
gila aja disitu dicantumin CAMERA FACE
shock gue ngeliatnya....hedehhh
dasar lalaki mata karangjang...gue bilangin pacar lo baru tau rasa nih abang gue -_-''

nah, hari ini gue berasa BIG BOSS bangettttt.. wkwkkwkwkw
bomat lah daripada nanti kaga nurut sama gue...biar gimana pun khan gue yang handle bagian keuangan :P

lumayan capek sih, seharian gue cuma ngeliatin cara dia kerja...padahal hari seharusnya gue punya acara sama sang puacarrrr...
what??? emang lu punya pacar? please deh jangan MENGKHAYAL!!!!
enak ajah, gue punya lagee tapi lagi berantem...huahuahua
knapa lu brantem?
abisnya gue malah jadi pacarannya LDR, long distance relationship??? OMG, mana tahan gueee :(
sekarang lagi gue malah seriung dicuekin, dia juga masih sering inget sama mantannya, jadi serasa gue cuma HTS an sama dia....
punya cowo kea ga punya....:'(
hiksss....tau gitu mending gue jadi cewe yang ga setia deh. 
mau tau apa dia bakal ngabarin ke gue terlebih dahulu atau gue bakal bener" didiemin....ihh ngeselin banget kalo gue sampe didiemin!!!!!!!!!!!!!!

GOD HELP ME, MOGA DIA SMS OR TELPON GUE HARI INI....:'(
BISA NANGIS KALO ENGGA DIKABARIN




Comments

Popular posts from this blog

Girl's Generation

Taeyon * Birth name: Kim Taeyeon * Date of birth: March 9, 1989 (1989-03-09) She is the leader of the group and also the oldest. She had solo songs with  ("If") on the Hong Gil Dong soundtrack and  (" Can You Hear Me ?") on the Beethoven Virus soundtrack. Currently the DJ of Chin Chin Radio. Taeyeon was discovered in the 2004 SM Entertainment's 8th Annual Best Contest winning Best Singer 1st Place & Grand Award in the contest. Then, she was trained at SM for 5 years and 3 months. In 2004, she was featured in The One's song "You Bring Me Joy" before debuting as Girls' Generation leader. She is a 2008 graduate of Jeonju Art High School and was decorated by the Lifetime Achievement Award of the high school. Sunny * Stage name: Sunny  * Birth name: Lee Soonkyu      * Date of birth: May 15, 1989 (1989-05-15)  Sunny was a trainee under a different entertainment company before she transferred into SM Entertainment. After several months of

Girls generation

by Melody

New Edition!!! ^O^ LOVE ME LOVE YOU ♥♥♥ HAPPY B'DAY

hi dear my secret followers ^^ ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ This is for my special edition !!!!!! hmmmm....first time, gue mau ngucapin Saengil Chukha Hamnida alias Happy b'day for my beloved friend .... CAHYANDARU ANISA PUTRI mianhamnida , gue belum sempet ngucapin langsung. berhubung waktu yang tidak memungkinkan kita untuk bertemu langsung .... >,< well, let me sing a song tou you my dear-----> HAPPY B'DAY TO YOU... HAPPY B'DAY TO YOU... HAPPY B'DAY TO CAHYANDARU.... HAPPY B'DAY TO YOU.... > Selamat ya!! anda semakin tua >_< >  Semoga di umur yang ke-20 ini semakin bersikap dewasa (inget sama umur -___-'') >  Semoga semakin sayang sama Pa'de dan Bu'de > Inget sama sahabat ya  > Semoga di mudahkan rezekinya, semoga makin royal, semoga engga lupa traktir gue...;doa wkwkwkw mumpung edisi khusus nih,  gue buat biodata tentang elo ^^...check this out. ini dia, the star of the week. sahabat gue yang