Skip to main content

Seperti Berjalan di Tempat

 " Ketika ruang kembali terang,
itulah terangnya matahari yang menembus celah dedaunan.

embun pagi seolah menguap
di atas jalan-jalan berlumpur, di atas tegalan.
Dan puluhan kaki kasar petani
bergerak sigap ke hilir.

Yang perempuan pendek,
walau tidak kalah tambunnya,
berwajah bundar seolah lembut,
sambil berkata: ~Pada saat ini... Aku kembali. - Chairil Anwar "


Hai, readers! Saya berhasil kembali menapaki blog yang sunyi ini dengan jari-jemari saya yang kini tidak lentik lagi :D hahaha. 

Saya tidak menyadari bahwa waktu berjalan amat cepat dan menarik saya ke dalam kehidupan dunia yang seakan tak pernah terlelap. Hingga terus berlalu dan berpusar ditengah kehidupan fana ini, saya baru menyadari bahwa usia saya sudah beranjak sangat dewasa. Tidak, tidak! lebih tepatnya...saya mulai M-E-N-U-A. 

Dulu saya berangan-angan selagi masih usia dini, begini, " lulus SMA lalu kuliah, saat kuliah lalu memiliki kekasih, setelah lulus kuliah lalu bekerja, berharap sang kekasih melamar lalu menikah dengan perayaan ala-ala Puteri dari negeri Disney, kemudian berumah tangga, punya anak dan menikmati masa tua." 

Tetapi pada kenyataanya, saat waktu mulai bergulir meninggalkan masa lalu kebelakang dan berjalan maju kedepan, kehidupan saya berputar jauh dari rotasi angan-angan saya saat dulu. Rasanya angan-angan yang saya harapkan hanya seperti angin yang berhembus jauh bersamaan dengan partikel-partikel yang ada di udara. begitulah yang terjadi sampai saat ini.

 Rasanya saya seperti menertawakan diri saya sendiri, sungguh begitu lugu! seolah kehidupan ini sama indahnya seperti melihat dunia dari tabung kotak yang bersuara itu. hahah!!! 


Dan kisah cinta saya...
Sayangnya, saya tidak memiliki satupun memori tentang kisah cinta saya. Sungguh memprihatinkan!(Berikan tepuk tangan yang meriah untuk orang satu ini!).

Cinta saya berhenti di tempat pada suatu jalan yang sangat panjang yang ujungnya tak nampak, stuck! berhenti begitu saja, seolah tubuh dan hati ini terpatri pada jalan panjang ini. Bahkan tidak kutemukan jalan lain untuk berbelok, tidak ada tanda-tanda kehidupan. 


Berpikir sangat keras, mengapa saya sulit untuk berpindah? apa yang sebenarnya terjadi? Siapakah sebenarnya yang harus saya tunggui di jalan ini? 
 "saya mencoba mempersempit permasalahannya, siapakah orang yang pernah mampir, duduk diam, menari-nari didalam hati saya?"
tanyaku pada sang hati, lalu sang hati berkata:
" Ah... Dia! Dia si pria yang lumayan cuek sama saya, si pria yang hadir sebagai sahabat, pria yang cukup innocent dalam penglihatan saya, pintar dan sederhana, sayangnya... dia tidak cukup peka dalam urusan cinta"
"sudahkah saya melupakan si pria itu?" tanyaku, sang hati hanya diam tidak menjawab.
Yang jelas, saya masih menunggu jawaban dari sang Pencipta dan pemilik hati ini  atas pertanyaan-pertanyaan yang selalu terlintas di hati saya ini. 

Walaupun sebenarnya kehidupan saya sekarang berbeda jauh dari angan-angan, saya sangat menikmati cerita yang selalu dibuatkan Tuhan untuk saya. Terima kasih Allah, tanpamu saya hanyalah sebuah buih.


by niits

Comments

Popular posts from this blog

Girl's Generation

Taeyon * Birth name: Kim Taeyeon * Date of birth: March 9, 1989 (1989-03-09) She is the leader of the group and also the oldest. She had solo songs with  ("If") on the Hong Gil Dong soundtrack and  (" Can You Hear Me ?") on the Beethoven Virus soundtrack. Currently the DJ of Chin Chin Radio. Taeyeon was discovered in the 2004 SM Entertainment's 8th Annual Best Contest winning Best Singer 1st Place & Grand Award in the contest. Then, she was trained at SM for 5 years and 3 months. In 2004, she was featured in The One's song "You Bring Me Joy" before debuting as Girls' Generation leader. She is a 2008 graduate of Jeonju Art High School and was decorated by the Lifetime Achievement Award of the high school. Sunny * Stage name: Sunny  * Birth name: Lee Soonkyu      * Date of birth: May 15, 1989 (1989-05-15)  Sunny was a trainee under a different entertainment company before she transferred into SM Entertainment. After several months of

Girls generation

by Melody

New Edition!!! ^O^ LOVE ME LOVE YOU ♥♥♥ HAPPY B'DAY

hi dear my secret followers ^^ ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ This is for my special edition !!!!!! hmmmm....first time, gue mau ngucapin Saengil Chukha Hamnida alias Happy b'day for my beloved friend .... CAHYANDARU ANISA PUTRI mianhamnida , gue belum sempet ngucapin langsung. berhubung waktu yang tidak memungkinkan kita untuk bertemu langsung .... >,< well, let me sing a song tou you my dear-----> HAPPY B'DAY TO YOU... HAPPY B'DAY TO YOU... HAPPY B'DAY TO CAHYANDARU.... HAPPY B'DAY TO YOU.... > Selamat ya!! anda semakin tua >_< >  Semoga di umur yang ke-20 ini semakin bersikap dewasa (inget sama umur -___-'') >  Semoga semakin sayang sama Pa'de dan Bu'de > Inget sama sahabat ya  > Semoga di mudahkan rezekinya, semoga makin royal, semoga engga lupa traktir gue...;doa wkwkwkw mumpung edisi khusus nih,  gue buat biodata tentang elo ^^...check this out. ini dia, the star of the week. sahabat gue yang